Selasa, 30 Juni 2015

Kumpulan Foto Foto Gw dan Christina dan Rame Rame 2014

yayyy kumpulan foto.....




di meja gw (pajak)



kue dari tina (thank you)

kue dari pajak (thank you)






ultah 2014


makan makan di wiro sableng 212 2014
gw,tina,sandy,dian,agus,silvi,novi,titin,vini,lucky



di marriedtan rina (temen tina)


makan di seafood ayu 2014
gw,immanuel,agus,silvi,ivan,defi,dian


makan bareng di bakmi golek
gw.immanuel,novi,meina,silvi,ko budi,dian,ivan




foto bareng di lativi pulogadung
gw,tina,dian,novi,agus,silvi,ivan,defi,titin,fani,hendera







makan bareng di bebek kaleyo jalan pemuda






makan bareng di racha (MKG) 2014




ultah




foto bareng di ruang pajak

gw foto kecil sampe gede

curang makan gak ngajak ngajak - with christina, yani, clara, evi, dina, devi, dll


dirumah




si cantik





si cantik lagi

meritan agus...lagi taruh ampaou..hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar